Jumat, 03 Juli 2015

Tips Diet Non-Tradisional untuk Shed Berat Cepat

Tips Diet Non-Tradisional untuk Shed Berat Cepat

Apakah Anda pernah merasa bahwa terlepas dari apa yang Anda lakukan dan apa program yang Anda sedang diet, berat badan tidak pernah muncul untuk turun? Nah, untuk mengurangi berat badan, Anda harus ditentukan dan terfokus tetapi Anda juga harus mengetahui informasi yang benar, ide-ide yang terbaik, dan semua rahasia kecil yang memisahkan diet penurunan berat badan yang efektif dari yang berhasil. Untuk membantu Anda keluar, saya sudah menyiapkan daftar yang luar biasa poin sederhana Anda pasti harus tahu sebelum berdiet.

Tips 1 - Lupakan sisik murah

Anda lihat, jika Anda seperti saya, di antara masalah ketika memulai diet adalah bahwa Anda tetap memeriksa lemak dan menjadi kecewa ketika Anda menemukan bahwa, setelah dua minggu, benar-benar tidak ada yang berubah. Ini bisa benar-benar demoralisasi karena Anda tidak melihat hasil yang langsung, oleh karena itu, Anda akhirnya berhenti diet dan mengatakan kepada diri sendiri tidak mungkin. Di sisi lain, skala digital berkualitas tinggi yang akurat kemungkinan akan membuat semua perbedaan.

Tip 2 - Berat diri setiap hari

Kebanyakan guru penurunan berat badan akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus antusias tentang hasil dan untuk menimbang diri Anda pada jadwal teratur. Bagi saya, benar-benar tidak ada yang bisa lebih buruk. Saya harus melihat hasilnya. Jika saya mengorbankan saat diet, saya harus mengerti bahwa itu melakukan sesuatu. Pada dasarnya, saya ingin tahu apakah saya telah kehilangan satu gram. Itu hanya saya, namun, tapi saya yakin banyak dari Anda membaca ini akan berhubungan dengan itu dan, seperti saya, membuat target dan konfirmasi mereka untuk mempertahankan antusiasme.

Tip 3 - Anda tidak harus malu tentang diet Anda

Beritahu semua teman Anda, memberitahu semua keluarga Anda. Hanya tempat di luar sana. Go public dengan diet adalah cara utama untuk melakukannya. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mencoba untuk menjaga rahasia dan ketika Anda melakukannya, Anda akan kehilangan faktor penting: akuntabilitas.

Ketika Anda memberitahu semua orang yang Anda berada di rencana diet, Anda sekarang bertanggung jawab untuk hasil yang Anda capai. Anda mengumumkan kepada semua orang bahwa Anda sedang diet, Anda perlu menurunkan berat badan, dan Anda ditentukan!

Ini bisa menjadi dorongan inspirasi yang kuat bukan hanya karena Anda menerima dukungan dari keluarga dan teman-teman (dalam kenyataannya, 90% dari individu memiliki kecenderungan untuk memberitahu Anda bagaimana Anda tidak perlu diet, terlepas dari berapa kelebihan berat badan Anda mungkin) tapi juga jika Anda publik mengenai diet Anda, Anda tidak ingin gagal.

Tip 4 - Memiliki "Fat Photo" Tertinggi

Percayalah, hal ini dapat membantu. Jika Anda memasang foto non-gratis diri, mencari khusus lemak, di kulkas, di dompet Anda, wallpaper ponsel, dll, Anda akan memiliki indikasi konstan mengapa Anda harus diet.

Tip 5 - Go Ahead dan Take Weekend istirahat

Sekali lagi, banyak guru diet tidak akan menyarankan Anda untuk mengambil istirahat. Untuk mempertahankan diet setiap hari dalam seminggu telah membuat saya merasa tertekan, lelah, dan tidak termotivasi. Jika Anda merasa itu juga, maka itu hanya masalah waktu sebelum Anda berhenti dan, sekali lagi, tidak dapat menurunkan berat badan yang Anda inginkan. Pikirkan tentang akhir pekan sebagai insentif Anda untuk lima hari efektif diet. Ini akan membantu Anda untuk melihat ke depan untuk akhir pekan dan itu akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda sebagai waktu lewat.

Tip 6 - Jauhkan Mengambil Kesenangan di Mereka Hari Unik

Sering kali, Anda tidak punya kesempatan untuk makan sehat selama setiap hari Minggu. Mungkin ada kesempatan yang unik, perayaan ulang tahun, atau Anda mengingat sesuatu dengan teman-teman dan keluarga. Jangan kuatir. Makan bersalah bebas. Hanya mengubah malam itu dengan Sabtu depan dan Minggu. Misalnya, jika fungsi yang mencegah Anda dari menempel untuk diet Anda sudah pada hari Selasa, Anda hanya bisa diet pada hari Sabtu sebagai gantinya.

Tip 7 - Diet Rencana Mulailah dengan Penyesuaian kecil

Kebanyakan guru diet akan memberitahu Anda untuk berhenti minum alkohol dan berhenti minum soda dan sebagainya. Daripada seluruh istirahat dengan rutinitas saya, saya memilih untuk menjaga rutinitas saya tapi mengubahnya sedikit ke arah kemungkinan jauh lebih sehat. Ada juga perubahan kecil lainnya yang dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Hal ini bisa dari berjalan ke tempat kerja sekali dan dua kali setiap minggu, mulai mendapatkan kendaraan akhir tentang sistem kereta api, atau mungkin untuk tidak menganggap lift sepanjang minggu.

Tip 8 - Perlu Mind, Anda Program Weight Loss adalah Hanya Bagian Kecil Hidup Anda

Jika Anda tinggal sampai Anda berusia delapan puluh tahun, dan Anda mulai diet selama empat bulan, dalam waktu Anda sudah hidup, rencana diet menandakan hanya 0,42% dalam hidup Anda. Luar biasa atau apa? Jika Anda diet hanya 1% dalam hidup Anda, Anda memastikan banyak manfaat kesehatan dan seperti dampak yang baik dalam diri Anda jangka panjang itu, kalau dipikir-pikir itu, ada benar-benar. Hal ini dapat membantu Anda menghitung mundur waktu yang tersisa sebelum rencana diet Anda berakhir.

Tip 9 - Perlu Mind, Latihan Hanya Bagian Kecil Hidup Anda

Sama seperti ujung atas menggambarkan, hal ini membantu untuk alasan waktu Anda berinvestasi pada rencana diet dan berolahraga. Misalnya, jika Anda berolahraga selama setengah jam, Anda menggunakan hanya 4% dari waktu hari Anda (Dua Belas jam sehari).

Untuk info lebih lanjut Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar