Jumat, 03 Juli 2015

Terbaik Diet Rendah carb

Terbaik Diet Rendah carb

Ada makanan tertentu tertentu yang tidak pernah diperbolehkan saat Anda berada pada diet rendah karbohidrat. Ada item-item makanan yang mengandung tepung putih dan / atau gula (termasuk madu). Biji-bijian dan roti dibatasi, meskipun orang-orang yang berada pada diet penurunan berat pemeliharaan, penderita diabetes non-obesitas, atau orang-orang yang dapat mentolerir karbohidrat tambahan sedikit dan masih menurunkan berat badan dapat makan dalam jumlah terbatas produk biji-bijian.

Pati atau gula tinggi karbohidrat. Makanan lainnya termasuk apa pun yang dibuat dengan tepung, biji-bijian, makanan dengan tambahan gula, tepung dan sayuran seperti kentang dan jagung. Sebagian besar makanan olahan juga tinggi karbohidrat. Diet rendah karbohidrat memungkinkan Anda untuk makan favorit daging, ikan, unggas, keju, krim, mentega, dan telur, dengan beberapa instruksi yang diberikan oleh ahli gizi Anda. Anda bisa makan sayuran berdaun hijau yang rendah di pati, seperti bayam, sawi, kubis Brussel, kol, kembang kol, kacang hijau, brokoli, selada, dan sebagainya. Anda juga dapat mengambil jumlah terbatas produk kedelai.

Demikian pula, sebagian besar buah dibatasi, tetapi beberapa buah-buahan (selain semangka dan pisang) diperbolehkan selama mereka tidak menghasilkan berat badan. Beberapa buah yang disukai termasuk alpukat, stroberi dan jeruk. Dianjurkan untuk memotong beberapa makanan, seperti gula dan sereal, tetapi termasuk sejumlah kecil dalam menu Anda dan mengambil diet terkontrol.

Serat merupakan bagian penting dari diet kita, dan suplemen serat makanan dalam bentuk sekam psyllium dianjurkan. Ketika Anda berada pada diet rendah karbohidrat adalah penting untuk memiliki diet tinggi lemak. Lemak jenuh dan lemak seperti minyak zaitun, minyak kelapa, mentega, lemak babi, minyak ikan, lemak, minyak inti sawit, minyak kacang, dan minyak biji rami yang dianjurkan.

Ada jenis makanan diet yang tersedia yang dapat Anda pilih tergantung pada jenis berat badan yang Anda inginkan. Makanan diet ini membantu Anda mempertahankan diet ketat tanpa melarang makanan pilihan Anda, tetapi memberikan pilihan kepada Anda untuk makan ingin Anda inginkan dengan cara yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar