Jumat, 03 Juli 2015

Apa yang Harus Dilakukan Setelah A Day cheat

Apa yang Harus Dilakukan Setelah A Day cheat

Oh mereka curang hari bandara pagi. Hari-hari ketika kita membiarkan terlalu banyak junk food, makanan ringan, dan / atau minuman untuk masuk ke dalam tubuh. Bagi mereka yang benar-benar peduli tentang meningkatkan kesehatan mereka, penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan setelah satu dari hari-hari menipu terjadi sehingga Anda dapat langsung kembali ke bisnis.

Setiap orang memiliki pengalaman hari di beberapa titik dalam hidup mereka. Anda mungkin tidak menyebutnya dengan nama ini, tetapi hanya memikirkan hari ini ketika kita makan atau minum terlalu banyak. Akan selalu ada kesempatan yang muncul ketika kita sementara kehilangan kontrol diri dan pergi ke laut dalam hal makanan dan minuman terutama pada hari ulang tahun dan hari libur.

Meskipun sesekali terjadi hari menipu, tahu bahwa itu bukan akhir dari dunia. Ingat, satu hari makan sehat tidak akan membuat Anda kurus, seperti satu hari makan yang buruk tidak akan membuat Anda gemuk. Tapi menyadari bahwa berulang kali makan berlebihan akan menyebabkan kenaikan berat badan yang mengapa penting Anda kembali fokus-sendiri segera setelah Anda memiliki hari curang sehingga Anda tidak mulai bawah spiral di luar kendali.

Jadi jika hari curang terjadi dalam hidup Anda, hanya mengakui fakta dan kembali ke rencana hidup sehat Anda. Tergantung pada apa yang terjadi akan menentukan seberapa baik Anda bisa mendapatkan segera kembali ke rencana. Dengan kata lain, jika hari menipu Anda termasuk sebuah festival sepanjang malam minum untuk ulang tahun seorang teman, kemungkinan besar Anda tidak akan merasa seperti bekerja keesokan harinya atau mungkin bahkan untuk beberapa hari.

Namun, apa yang dapat Anda lakukan adalah memulai hari berikutnya off segar. Minum banyak air untuk membantu flush sistem anda dari racun dan "sampah" Anda mungkin telah dikonsumsi hari sebelumnya. Anda bahkan mungkin ingin memulai pagi hari off dengan baik, smoothie buah yang sehat.

Makan makanan ringan bergizi kecil bukannya makan besar. Makan makanan yang humongous hanya akan membuat Anda merasa lebih lesu, bogging tubuh Anda ke bawah mencoba untuk mencerna semua makanan itu. Lebih parah lagi, makan yang banyak makanan dapat menyebabkan Anda merasa mengantuk. Tidak ada yang lebih merugikan daripada tidur siang setelah makan karena tubuh tidak memiliki kesempatan untuk membakar melalui semua itu bahan bakar konsumsi.

Menebak di mana sebagian besar akan berakhir - sebagai lebih banyak lemak pada tubuh Anda.

Oleh karena itu pada saat Anda menemukan diri sehari setelah hari curang pastikan Anda kembali fokus pada nutrisi yang sehat. Sehari setelah biasanya agak sulit untuk kembali ke rutinitas yang sehat karena tubuh Anda memiliki rasa sehat, tapi cobalah untuk tidak mempersulit kesalahan dengan mengulang selang dalam fokus.

Mengakui apa yang terjadi tapi kemudian kembali ke apa yang Anda tahu benar sehingga cara ini hari curang setiap begitu sering tidak akan memiliki efek yang benar-benar merusak pada tujuan kesehatan dan kebugaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar