Jumat, 03 Juli 2015

Terbaik Latihan Untuk Menurunkan Belly Fat Cepat

Terbaik Latihan Untuk Menurunkan Belly Fat Cepat

Banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan perut mereka dalam bentuk. Biasanya orang mulai mengalami tonjolan di perut mereka ketika mereka mendekati 30-an, tetapi bisa terjadi lebih cepat bagi sebagian orang. Gaya hidup, kebiasaan makan yang tidak tepat dan kurang olahraga adalah beberapa faktor yang menyebabkan kontribusi terhadap masalah ini. Dalam artikel ini mari kita bahas beberapa tips dan latihan untuk kehilangan lemak perut dengan cara yang sehat.

Squats: Ini adalah salah satu latihan yang paling populer bagi orang-orang yang ingin mendapatkan perut rata. Pada saat yang sama, juga merupakan latihan yang sulit bagi banyak orang. Sulit untuk melakukan squats apakah Anda menggunakan dumbel atau tidak, tetapi Anda harus memaksa diri untuk melakukan latihan ini jika Anda benar-benar serius tentang mendapatkan perut Anda dalam bentuk. Tidak hanya itu baik untuk perut Anda, itu juga bagus untuk kaki dan paha.

Cara terbaik untuk menggunakan dumbel saat melakukan squats tapi tidak menggunakan terlalu banyak berat badan yang dapat menyebabkan kesulitan dalam melakukan squats dengan cara yang benar adalah. Anda harus menjaga postur tubuh yang tepat dari belakang saat melakukan latihan ini.

Tali Melewatkan: Ini adalah sesuatu yang kebanyakan wanita digunakan untuk menikmati lakukan ketika mereka gadis-gadis muda. Ini mungkin telah lama sejak terakhir kali Anda melewatkan tali. Sekarang adalah saatnya untuk mulai melakukannya lagi karena merupakan latihan yang luar biasa untuk membakar lemak. Anda mungkin menemukan bahwa banyak orang dapat dengan mudah berjalan atau berlari di atas treadmill sebanyak setengah jam tetapi Anda tidak akan menemukan seseorang yang mampu melewati tali selama lebih dari 5 menit tanpa berhenti di antara. Ini memberikan indikasi betapa kuatnya latihan ini dapat!

Kolam: Ini adalah latihan lain yang sangat baik dan menyenangkan. Berenang adalah latihan kardio yang mendapat hati Anda bersemangat dan membantu dalam membakar lemak dari seluruh tubuh, termasuk perut. Hal ini juga membantu dalam membangun jaringan otot dan meningkatkan stamina Anda.

Jogging: Sebuah studi yang dilakukan oleh 'Journal of Applied Physiology "pada tahun 2005 mengungkapkan bahwa jogging selama 20 mil atau lebih per minggu membantu dalam menurunkan lemak perut saat jogging hanya 10-12 mil seminggu hanya membantu dalam mencegah akumulasi lemak perut tambahan. Jadi, jika Anda ingin untuk menumpahkan beberapa lemak perut mencoba untuk joging selama setidaknya 20 mil per minggu.

Jika Anda hanya joging 5 hari seminggu, Anda harus menutup 4 mil per hari untuk membuatnya menjadi 20 mil per minggu. Ini mungkin tampak banyak orang yang tidak digunakan untuk jogging. Jika Anda baru mulai keluar, jangan jogging selama lebih dari satu atau dua mil. Juga, untuk berada di sisi yang aman, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mengkonfirmasi apakah Anda dapat mengambil joging atau tidak. Jika Anda menemukan joging menjadi terlalu berat, Anda dapat mencoba jalan cepat sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar